Jelang MotoGP AS, Marquez Mengaku Belum Pulih 100 Persen

Written By Unknown on Wednesday 9 April 2014 | 23:49



siswaceria.blogspot.com


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memulai MotoGP musim ini dengan sangat brilian. Juara MotoGP 2013 tersebut mampu memenangi balapan di Grand Prix Qatar, beberapa waktu lalu.

Kini, Marquez sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi balapan berikutnya di Austin, Amerika Serikat. Marquez mengungkapkan kondisinya kurang fit untuk menghadapi balapan ini.

Marquez mengaku kakinya masih kerap merasakan sakit. Hal ini merupakan dampak atas cedera kaki yang didapat pembalap berusia 20 tahun itu akibat kecelakaan saat menjajal motocross, sebelum musim ini dimulai.

"Sejak Qatar saya fokus agar kaki semakin kuat dan badan semakin fit dalam persiapan jelang balapan Austin, akhir pekan ini. Beruntung, trek di Austin tak terlalu sulit bagi kaki saya meski kondisi saya belum 100 persen," kata Marquez seperti dikutip Crash.

Marquez mengklaim bahwa sirkuit di Austin merupakan salah satu favoritnya. Pembalap asal Spanyol ini memang punya catatan bagus ketika tampil di AS, musim lalu. Di sirkuit inilah Marquez meraih gelar perdananya di kelas MotoGP.

"Kami punya balapan yang bagus di sini musim lalu, dan kami akan melihat bagaimana motor bekerja musim ini," tuturnya. (one)


Ditulis Oleh : Unknown ~Belajar Bareng

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jelang MotoGP AS, Marquez Mengaku Belum Pulih 100 Persen yang ditulis oleh Belajar Bareng yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23:49

0 comments:

Post a Comment