Asyik Pacaran, Mobil Malah Kecebur Kanal

Written By Unknown on Monday 7 April 2014 | 16:06

    Nasib sial dialami sepasang kekasih di North Wales, Inggris. Ketika asyik berkencan di sebuah bar, mobil yang mereka gunakan dan tengah diparkir justru tercebur ke kanal tak jauh dari lokasi bar.

    Melansir Daily Mail, Senin 7 April 2014, insiden mengenaskan itu dialami sepasang kekasih, yakni Tomos Williams dan Jayne Roberts. Pada akhir pekan lalu, keduanya memutuskan pergi berkencan dengan mengendarai Toyota Avensis.
Tanpa pikir panjang, mobil pun diparkir di sekitar kanal Llangollen dan mereka memutuskan menikmati keindahan di sekitar kanal. Usai berjalan-jalan, keduanya memutuskan pergi ke sebuah bar untuk sekadar minum bir.
Namun, tak lama, pekerja bar memberitahu mobil sedan merek Toyota telah tercebur ke sungai. Saat Wiliams mengecek, ternyata benar. Mobil nahas itu adalah miliknya.
Hampir sekujur bodi terendam, hanya menyisakan bagian atap mobil.
Butuh waktu lumayan lama untuk menarik mobil dari kanal. Bahkan, petugas kepolisian ikut turun tangan mengevakuasi sedan tersebut.
Kabarnya, mobil nyungsep ke sungai dikarenakan masalah rem tangan yang tidak berfungsi. Bisa juga karena si pengemudi lupa menarik rem tangan.
"Saya sedang tidak beruntung minggu ini, tapi saya bisa melihat sisi lucu dari mobil saya bergulir ke kanal. Setidaknya tak ada yang terluka dalam peristiwa ini," kata Wiliams. (art

Ditulis Oleh : Unknown ~Belajar Bareng

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Asyik Pacaran, Mobil Malah Kecebur Kanal yang ditulis oleh Belajar Bareng yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16:06

0 comments:

Post a Comment